Sunday, April 14, 2013

Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel



diterjemahkan oleh Adadeh

Pesan berikut ditujukan kepada http://www.FormerMuslimsUnited.org
Aku menjawabnya dan inilah diskusi kami:

Raif
Aku pikir jika kalian beralih kembali jadi Muslim, maka kalian akan bangkrut. Kalian hanya mencari keuntungan saja dari keadaan untuk meraup uang. Kalian hanya segerombolan orang munafik dan parasit. Kalian hanya senang jika bisa menyebarkan kebencian.

Orang² Palestina dibunuh setiap hari dan tak kudengar satu pun kata simpati dari kalian, tapi sukurlah jika kalian telah kehilangan segalanya. Insya Allah suatu hari nanti kalian diusir dan rumah² kalian dibulldozer (sama seperti rumah² orang Palestina) dan setelah itu kalian akan tahu bagaimana rasanya diperlakukan seperti itu.

Sekarang sih kalian enak ya dilindungi sehingga kalian malah mendukung musuh² Palestina. Tapi begitu balasan datang, kalian tidak akan punya uang lagi untuk makan.


Ali Sina

Hai Raif,

Wah, kau marah ya pada kami. Aku maklum sih. Dulu beberapa tahun yang lalu, aku pun berperasaan sama seperti engkau. Tapi aku lalu berubah setelah membaca Qur’an dan menemukan bahwa sumber segala kejahatan di dunia umat Muslim ternyata adalah Qur’an.

Aku bertanya sana dan sini tentang Qur’an, tapi gak dapet jawaban; malahan dapet hinaan dan ancaman saja hanya karena aku berani bertanya. Setelah dua tahun mempelajari ahadis, maka sudah jelas bagiku bahwa Islam bukanlah agama dari Tuhan dan Islam adalah sebab utama mengapa negara² Muslim sangat miskin, sarat dengan diktator, dan terus mengalami peperangan. Maka aku mulai menulis di Internet dan memberitahu orang lain tentang penemuanku.

Aku telah menolong ribuan orang meninggalkan Muslim. Ini fakta, dan bukan sesumbar kosong. Akan tetapi, aku tetap membiarkan pintu terbuka. Aku undang siapapun untuk menunjukkan padaku bahwa aku salah dan Islam ternyata memang benar agama sejati. Jika aku salah, maka aku akan mengumumkan bahwa Islam memang agama Tuhan. Para murtadun lainnya pun akan dengan senang hati melakukan hal itu. Tapi tak ada yang bisa membuktikan aku salah sejak 9 tahun yang lalu sampai sekarang.

Sekarang silakan saja terus menghina dan mengancam kami dengan api neraka, dengan hukuman alam baka dan akhirat. Kami telah menerima ancaman² sejenis itu setiap hari dan kami cuekin ajah. Atau kau bisa mulai berdebat denganku dan tunjukkanlah kesalahan kami.

Aku akan tayangkan jawabanmu di http://www.faithfreedom.org, sehingga semua orang bisa membacanya.

Sekarang untuk menjawab tuduhan²mu, aku kasih tahu ya bahwa kami tahu betul apa yang terjadi dengan masyarakat Palestina. Akan tetapi, tidak seperti Muslim, kami tidak menganggap membuang Israel ke laut sebagai solusi yang tepat. Pihak Israel selalu siap untuk bernegosiasi, tapi pihak Palestina hanya ingin menghancurkan Israel saja. Tentunya sikap seperti ini bukanlah pemecahan masalah yang baik.

Alasan mengapa Israel menghancurkan rumah² para pembom bunuh diri Palestina adalah sebagai pencegah orang lain melakukan bom bunuh diri lagi ke Israel. Di saat intifada dulu, Saddam Hussein dan banyak masyarakat Arab lainnya menyumbangkan banyak duit ke para keluarga pembom bunuh diri. Hal ini tentunya membuat perbuatan bom bunuh diri jadi cari nafkah yang menarik bagi orang yang ingin membantu keluarganya yang miskin. Orang ini akan membunuh orang² Israel sebanyak-banyaknya dan langsung masuk surga untuk menikmati para pelacur surgawi dan keluarganya di bumi juga dapet banyak duit. Menghancurkan rumah merupakan usaha menurunkan jumlah bom bunuh diri. Akan tetapi, dengan berdirinya tembok pemisah, jumlah serangan bom bunuh diri juga jadi sangat berkurang.

Apa yang membuatku merenung adalah mengapa kau begitu ribut soal Palestina dan tidak tentang Muslim² lain yang dibacoki sampai mati oleh para Muslim lainnya di Pakistan, Iraq, Iran, Yemen, Sudan, dll?

Damai akan terjadi di Palestina jika orang² Palestina meletakkan senjata mereka dan berunding dengan damai. Ini tentunya tak akan terjadi karena Muslim benci setengah mati terhadap Israel. Sumber kebencian itu dari mana lagi jika bukan dari Islam. Satu²nya solusi bagi masalah Israel-Palestina adalah masyarakat Palestina murtad meninggalkan Islam dan menganggap semua umat manusia sederajat dengan mereka.

Udah dulu ya. Terserah mau jawab atau tidak. Silakan terus menghina dan melontarkan kebencian pada kami, jika memang itu membuatmu merasa lebih baik. Atau kau bisa masuk ke dalam perdebatan yang rasional. Jika kau bisa menunjukkan kesalahan kami, beritahu aku ya, dan aku akan dengan senang hati mengirim bukuku untukmu.

Salam hangat,
Ali Sina.


Jawabannya Raif perlu penjelasan yg rinci, jadi saya menjawabnya paragraf demi paragraf.

Anda sombong, islam tidak perlu anda utk mendukung keasliannya. Banyak orang masuk islam meski islam banyak dikutuk belakangan ini, itu adalah bukti dari kemurniannya dan – anda mengarang2 fakta belaka:


Hi Raef,

Trims atas jawabannya. Pertanyaannya bukan apakah islam perlu dukungan saya atau tidak. Tapi apakah jutaan orang percaya apa yg kita katakan bahwa Islam bukan agamanya Tuhan, tapi kultus yg keji dan bahaya. Sedangkan utk mereka yg masuk islam, menurut Radio Islam sendiri, empat dari lima orang yg masuk islam, telah keluar islam pada empat tahun pertama. [LIhat http://www.youtube.com/watch?gl=GB&feat ... 8EC8-aVlrE ]
Banyak dr mereka yang kemudian bergabung dg faithfreedom.org dan sekarang aktif sekali memperingatkan orang2 lain utk lari menjauh dari islam.

Kami tidaklah menipu, tapi sangat jujur. Kami percaya islam itu kebohongan. Saya bahkan menawarkan hadiah US$50.000 bagi siapa saja yg bisa membuktikan saya salah. Saya mempublikasikan debat saya dengan para muslim (kecuali mereka sudah mulai melakukan penghinaan belaka) agar seluruh dunia bisa melihatnya. Jadi tidak ada tuh keraguan tentang kejujuran kami.

Anda mungkin mengira kitalah yang tersesat, tapi anda tidak bisa bilang bahwa kami ini tidak jujur karena debat2 kami sangatlah terbuka.

Itu sebabnya kami mengundang para muslim utk membuktikan bahwa kami ini salah. Kita punya jutaan pengunjung dan kita telah melakukan pekerjaan yg fantastis dalam membuktikan pada dunia bahwa Muhammad itu tukang tipu-tipu dan sumber semua kejahatan didunia muslim.

Jangan bangga dulu. Kita telah banyak merusak islam. Muslim berhasrat sekali membunuh orang yg membuat kartun Muhammad. Tapi kenapa ketika kami mengundang mereka utk membuktikan kami ini salah mereka menghindar? Tidakkah kerusakan yang kita sebabkan jauh lebih besar karenanya? Tentu saja, bagi kalian membunuh orang sangatlah mudah, tapi menjawab tuduhan2 secara logika sangat sulit.

1. Orang palestina tidak pernah bilang mau mendorong orang2 israel kedalam laut (meski memang pernah dikatakan oleh beberapa muslim, tapi itu tidak mencerminkan apa yang semua orang2 Palestina indinkan). Malah orang yahudi yg mendorong orang palestina kegurun dan sampai sekarang juga demikian adanya. Mereka mendatangkan orang yahudi dari seluruh penjuru dunia dan mengklaim bahwa mereka sudah tinggal disana 2000 tahun lalu: saya jadi berpikir dimana orang2 palestina tinggal selama ini.


Saya senang bahwa tidak semua muslim ingin menenggelamkan orang yahudi kedalam laut. Tapi Ahmadinejad pernah bersumpah utk menuklir Israel, menghapus israel dari muka bumi ini.


http://regimechangeiran.blogspot.com/20 ... -this.html
http://www.jtf.org/america/america.iran ... merica.htm

Dia juga membuat bom atom dan sekutunya, Hamas dan Hisbullah, yg bercokol dipinggiran negara israel, mendapat suplai misil oleh iran. Tidak diperlukan semua muslim utk memusnahkan satu bangsa. Cukup segelintir muslim nekad saja. Tidak semua orang Jerman mendukung Hitler, tapi tetap saja Hitler bisa membantai enam juta orang yahudi. Utk israel, ini adalah masalah hidup atau mati. Mereka tidak bisa pergi kemana-mana lagi. Palestina punya cukup banyak tanah utk membangun negara mereka dan hidup senang. Tapi bukan itu yg mereka inginkan, mereka ingin balas dendam dan siap membunuh diri utk itu. Banyak orang palestina lebih suka terbunuh dalam ledakan nuklir jika orang2 Yahudi juga sama2 terbunuh daripada hidup berdampingan dengan orang Yahudi dan berbagi tanah bersama Yahudi.

Rakyat Palestina bukannya tidak punya kampung halaman. Setelah 60 tahun merana, mereka bukan lagi pengungsi. Selama ini Israel membangun negara mereka dari nol. Harusnya Palestina bisa berbuat hal sama. Tapi pemimpin mereka yg mendapatkan uang dari Amerika cuma mengisi rekening bank mereka dan malah membiayai perang dengan Israel.

Yg jadi pertanyaan, jika bukan ditanah nenek moyang mereka, lalu kemana orang israel harus membangun negara mereka ? Kemana anda pikir mereka harus pergi? Apakah Antartika bisa memuaskan anda atau anda lebih suka mereka dikirim ke planet Mars?

Orang Yahudi punya hak sejarah atas Israel. Sejarah mereka sangat terperinci yang membuktikan bahwa tanah itu milik mereka selama hampir 3.500 tahun. Banyak kota2 kuno di Israel, seperti Jerusalem, Bethlehem dll yang masih memakai nama2 Ibrani. Malah kisah2 dalam Quran sendiri yang diceritakan si Muhammad tentang Musa dan orang Israel, memastikan bahwa orang Yahudi menyebut bagian tanah tsb sebagai kampung halaman, setidaknya 2.000 tahun sebelum nongolnya Islam.

Kenyataannya adalah bahwa Israel tidak pernah ditinggalkan orang Yahudi. Banyak dari mereka yang tinggal disana ribuan tahun lamanya, walau tanah mereka sering dibawah kekuasaan bangsa lain, seperti kekaisaran Romawi, Kalifah Islam dan kekaisaran Ottoman.

Malah sebenarnya orang Yahudi yg tinggal diluar Israel tidak berniat utk kembali ke Israel. Setelah negara2 mayoritas Kristen membuka diri bagi orang Yahudi dan orang2 Yahudi mulai membaur, para intelektual Yahudi di Jerman menyebut Jerman sebagai Sion Baru mereka.

Tapi, kebencian menyebar dihati banyak orang Eropa yang mendukung Hitler, untuk memusnahkan yahudi.

Setelah horor Holocaust diketahui banyak orang, jelaslah bahwa Yahudi harus punya negara sendiri. Bahkan Einstein, yang awalnya menolak ide negara Yahudi, jadi mendukungnya. Tempat paling jelas dan tepat tentu saja tanah nenek moyang mereka. Jika anda bilang ini mitos belaka, anda sama saja menyebut Muhammad pembohong. Orang Yahudi tidak
diberikan tanah Israel hanya karena Tuhan mereka menjanjikannya, tapi karena secara sejarah tanah itu memang milik mereka.

Saat ini, lebih dari setangah orang Yahudi yg tinggal di Israel adalah pengungsi dari Yaman, Irak, Iran dan negara2 islam lainnya. Muslim memperlakukan yahudi sebagai warga kelas dua, bahkan sekarang saja yahudi Eropa takut akan nyawa mereka. Kali ini musuh2 mereka adalah imigran2 muslim.

Saya tidak punya hubungan apa2 dengan orang Yahudi, kecuali beberapa teman yang sempat chatting dan email dg saya. Saya keturunan dari Muhammad lewat ibu saya. Tidak ada darah Yahudi dalam diri saya, sejauh saya tahu. Well, ini tidaklah sepenuhnya benar, karena banyak wanita yahudi yg diperbudak oleh pria muslim dan anak2 mereka disebut muslim juga. Sebelum Muhammad, yahudi menikah dengan orang2 Arab selama 2.000 tahun dan sepenuhnya jadi orang arab. So, sesungguhnya setiap orang arab mestilah punya darah yahudi, ini membuat kebencian mereka thd yahudi jadi ironis sekali.

Saya mengikuti Prinsip Emas. Ini adalah sesuatu yang tidak dikenal Muslim. Prinsip ini adalah, jangan perlakukan orang lain seperti kamu tidak ingin diperlakukan demikian.

Saya menempatkan diri saya sebagai mereka dan bertanya, bagaimana jika saya lahir sebagai mereka. Maukah saya diperlakukan demikian? Itu sebabnya saya mendukung orang Yahudi dan hak2 mereka atas tanah mereka.

Orang2 yahudi hidup dimana-mana dan selama ribuan tahun mereka pernah hidup sebagai warga kelas dua, ini mengajarkan mereka bahwa hidup itu keras. Mereka belajar jika mereka tidak berusaha keras maka mereka akan mati kelaparan. Orang masa lalu jauh lebih sadis dibanding masa sekarang. Setiap orang bertindak layaknya orang2 muslim dan kita tahu bagaimana minoritas diperlakukan di negara2 islam. Jadi orang2 Yahudi mengejar ilmu pengetahuan serta bisnis, dan berhasil. Meski banyak diskriminasi, karena keahlian mereka, mereka lebih baik dalam hal keuangan dibanding penghuni mayoritas lainnya. Tapi, sukses mereka juga ada kerugiannya. Sang Pecundang dalam hidup sering jadi cemburu dan membuat orang yahudi menjadi kambing hitam atas kegagalan dan penderitaan mereka. Mereka menyebarkan kebencian thdp orang yahudi, menceritakan kisah2 bahwa orang Yahudi ingin menguasai dunia, mereka mengarang dongeng2 tentang The Elders of Zion dan banyak kebohongan lain. Mengingat latar belakang ini, penting sekali bagi bangsa ini utk mempunyai tempat yg bisa disebut kampung halaman yang aman oleh mereka.

Anda bertanya tentang orang2 Palestina. Ini pertanyaan yg cukup adil. Tapi siapa sih orang Palestina itu? Palestina itu setengahnya orang Mesir dan setengahnya lagi orang Yordania. Mereka bukan penduduk satu tanah tertentu. Kebanyakan mereka adalah imigran. Palestina adalah sebuah wilayah bagian. Tidak pernah ada sebuah negara yang disebut Palestina yang seperti anda katakan tanahnya telah dicuri oleh Israel. Dan orang2 Palestina telah diberi cukup tanah utk membangun negara mereka dan hidup bahagia.

Jika orang Palestina tidak bisa toleransi thd orang yahudi, balik saja ketempat asal mereka. Pernah mereka balik ke kampung mereka di Yordania, tapi disana mereka malah berkomplot utk menggulingkan pemerintahan Raja Hussein, hingga sang Raja membantai ribuan dari mereka dan menendang mereka keluar dari negaranya. Orang2 Palestina tidak bisa hidup damai dengan siapapun, bahkan dengan orang sebangsa anda sekalipun. Anda adalah bangsa perang, atau lebih pasnya, bangsa biadab.

Jika orang2 Palestina menghentikan kekejian dan kekerasan serta kebencian mereka thd israel, mereka bisa tinggal di israel dan mendapat kewarganegaraan penuh. Jika mereka meninggalkan kekerasan, masalahnya akan terpecahkan. Tapi anda tidak ingin damai. Anwar Sadat yg malang dibunuh karena berdamai dg Israel. Banyak politisi Palestina yang mengajukan perdamaian dg Israel dibunuh ditempat mereka berbicara.

Perang di Timur Tengah bukanlah mengenai masalah tanah. Tapi mengenai kepercayaan/agama. Berakar dari Quran dan pernyataan Muhammad bahwa Muslim tidak boleh mengambil orang Yahudi dan Kristen sebagai teman dan penguasa.

3. Ali 'Imran. Larangan mengambil orang Yahudi sebagai teman kepercayaan
118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu ...
http://www.khabarislam.com/tafsir-al-qu ... kafir.html

Beberapa tahun lalu saya bertemu orang Israel dan Palestina yang bersahabat satu sama lain, di Kanada. Satu hari secara becanda saya bilang, kalian sahabat yg aneh! Bukankah kalian harusnya bermusuhan? Mereka tertawa dan bilang “Kita tidak begitu relijius.” Saya pikir itulah jawaban yang paling benar. Ya, kebencian dan perang ini melulu tentang agama. Tentang dua Tuhan yang tidak bisa akur. Tuhan Bulan Hubal, Allah dari kaum Moabit dan Arab akan selalu berperang dengan Yahweh, Tuhannya orang Yahudi.

Sekarang, misal saja, semua orang yahudi masuk islam. Permusuhan akan hilang secepat kilat. Yahudi menjadi saudara
muslim dan semua orang akan hidup damai. SELESAI ... Happy ending ... Betulkah ?? Kita tahu bahwa Muslim paling bisa hidup “DAMAI” satu dg yg lain. Lihat saja contohnya dibawah ini !
http://www.youtube.com/watch?v=HiQAi-_53h8




Orang Palestina membunuh orang Palestina


Orang Palestina membunuh orang Palestina


Orang Palestina membunuh orang Palestina


Anak2 Palestina belajar menjadi Muslim yg baik


Okey, okey, mungkin dalam prakteknya tidak begitu, tapi setidaknya dalam teori para muslim adalah saudara. Meski jika mereka saling membunuh sekalipun, inipun oke oke saja. Tidak ada muslim yang pernah mengecam Saddam Hussein karena membantai ratusan ribu sesama muslim. Atau Raja Yordania, Hussein, yang membantai puluhan ribu orang Palestina. Ini cuma sekedar pertengkaran sesama keluarga belaka kok, tapi wwaaah ----jika muslim dibunuh oleh NON-muslim----DUUAAaarrrrr .... seluruh dunia muslim akan bangkit dan menuntut balas dendam.

Solusi lain adalah jika orang Palestina saja yang keluar dari islam dan sekaligus keluar dari kebencian yg ditanamkan islam dalam hati mereka. Iniso pasti akan mengakhiri lingkaran kekerasan. Pastilah semua orang bisa hidup damai dan harmonis.

Tapi, terus gimana mengenai ‘jalan kebenaran’ ? Tidakkah setiap orang harusnya mengikuti jalan yg benar? Disinilah kita, FFI, masuk. Itu sebabnya kita mengundang setiap muslim utk ikut debat, bukan bisanya cuma mengancam, menghina dan melakukan kekerasan saja. Jika kebenaran ada dipihak kalian, tunjukkan agar seluruh dunia bisa melihatnya dan jawablah pertanyaan2 kami. Jika kebenaran tidak ada dipihak kalian, lalu apa perlunya bertahan dalam kepercayaan dan agama yang palsu, yg cuma bisa menghasilkan kebencian dan kekerasan melulu ?

2) Israel siap utk bernegosiasi, tapi dengan siapa? Ya, mereka telah negosiasi dengan Abbas sejak tahun 1990, apa yang didapat? Lebih banyak lagi tanah kami dicuri dan lebih banyak lagi orang terbunuh dan tertangkap.

Anda hanya melihat tindakan israel thd serangan Palestina saja. Bagaimana dg penembakan roket yg terus menerus ke kota2 Israel oleh Hamas dan Hisbullah? Kenapa anda buta akan fakta bahwa SEMUA perang di Timur Tengah itu dimulai oleh orang2 Arab? Israel menjawab serangan Arab dan menang.

Muhammad tidaklah membela diri dari serangan, dia sendirilah sang penyerang. Tapi, utk membenarkan tindakan2nya, para muslim mengklaim bahwa semua perampokan yg dilakukan Muhammad adalah tindakan membela diri. Kalaupun asumsi kita itu benar (yg sebenarnya salah besar), kenapa hanya muslim saja yang boleh melakukan perang bela diri tapi bangsa lain tidak boleh?

Ini yg saya sebut kurang mengertinya Muslim akan Prinsip Emas. Muslim pikir tuhan mereka memberi hak utk melakukan segala kekejian pada orang lain, tapi jika korban Muslim (Yahudi) bangkit, bela diri dan menang, sang korban itu malah dituduh sebagai penyerang. Ini sakit mental yang saya jelaskan dalam buku saya.

Palestina membunuh orang2 sipil Israel, dan ini sangat bisa diterima oleh muslim dan sekutu2 mereka yg tak punya malu dan otak. Tapi jika Israel membunuh teroris Palestina atau memenjarakan mereka, langsung saja mereka dituduh sebagai penjajah, penyerang.

Tak ayal lagi bahwa Palestina dan Israel dinilai oleh dua aturan yg berbeda. Ini dianggap sbg hinaan bagi muslim. Sayangnya mereka begitu bodohnya hingga tidak mengerti.

Kita menerapkan standar berbeda bagi manusia dibanding bagi binatang. Kita tidak menilai binatang dengan standar yg sama dgn manusia. Ini menunjukkan bahwa dalam bawah sadar manusia dibumi, muslim tidak dianggap sebagai manusia yg sudah sempurna berevolusi, karena standar nilai mereka lebih rendah. Muslim pada umumnya bertindak seperti orang biadab dan kita tidak bisa berharap banyak dari mereka. Dg menilai muslim dgn standar nilai yg berbeda dgn manusia lain, otomatis dunia ini tanpa sadar telah menganggap muslim sebagai manusia yg lebih rendah, hampir seperti binatang. Jadi tidaklah adil mengharapkan mereka berlaku seperti manusia.

Teroris Hamas terus menerus menembakkan roket ke kota2 israel dan dunia menerima ini sementara jika ada rakyat Palestina yg terbunuh tanpa sengaja, pastilah orang2 Israel disalahkan dg hebat, meski rakyat yg terbunuh itu secara sengaja menempatkan diri mereka sebagai tameng dan markas dg tujuan sahid.

Muslim tidak punya hati nurani. Mereka melakukan kejahatan apapun utk menang. Kemenangan adalah satu2nya tujuan mereka, yang menghalalkan segala tindakan keji. Muslim pikir anak2 mereka akan masuk surga jika terbunuh. Mereka tahu mereka tidak bisa menang secara militer, jadi mereka melakukan perang propaganda lewat korbanisasi dg harga mahal dengan cara mengorbankan anak2 mereka sendiri. Menjijikan! Seberapa rendah sih kalian bisa berlaku ?

Dibawah pengaruh islam, muslim berlaku seperti bukan manusia. Mereka diindoktrinasi sedemikian hingga menjadi mesin pembunuh tak berotak – zombi2. Tapi mereka menjadi lebih berbahaya karena mereka memakai intelektual manusia dan psikologi binatang buas.

3) Muslim yang dibantai di Pakistan, Afghanistan dan Irak: sejak kapan mereka mulai dibantai, Anda2 yg pintar, saya biarkan anda menjawabnya Mr. Ali Sina, saya punya anak perempuan umur 15 th yang bisa menjawab pertanyaan yg sama.


Muslim telah saling membunuh sejak jamannya Muhammad. Muhammad membakar mesjid dg orang2 didalamnya karena ada yg bilang muslim tsb menciptakan versi islam sendiri. Para muslim yg dibakar tsb sebenarnya mengundang Muhammad ke mesjid mereka utk ‘memberkatinya’. Jadi mungkin mereka tidak sepenuhnya mengerti tentang islamnya Muhammad. Muhammad bukannya menyelidiki terlebih dahulu, tapi dia kirim antek2nya utk membakar mesjid dg orang2 yg terjebak didalamnya. siapa-yg-pertama-menghancurkan-mesjid-muhamad-saw-t6030/

Ali membantai 4.000 Khawarij ketika mereka datang utk memprotes, tanpa membawa senjata. Aisha dan Ali saling berperang hingga mengakibatkan lebih dari 15.000 Muslim tewas. Inilah perang antar Muslim pertama yg paling dahsyat.islam-s-royal-family-part-4-ali-vs-aisha-t10848/

Muslim saling membunuh itu bukan berita baru. Muhammad memang sudah meramalkannya. Dia bilang para pengikutnya akan terpecah menjadi 72 sekte dan semuanya, kecuali satu, akan masuk neraka. Tapi, karena dia tidak pernah menjelaskan agamanya secara logis, ratusan sekte telah tumbuh dan saling menuduh satu sama lain sebagai sesat dan layak dibenci dan dibunuh. Gila khan! Apakah ini rencana besar Setannya Muhammad utk menghancurkan umat manusia?

Saya yakin anda tidak mengajarkan hal2 ini pada anak perempuan anda yg berumur 15 tahun, karena anda sendiri tidak diajarkan demikian.

4) Israel tidak hanya mencuri dan menghancurkan rumah2 pembom bunuh diri. Mereka mencuri darimana2, negara pengemis dan pencuri yang tidak bisa berdiri sendiri tanpa dibantu oleh kriminal2 mereka. Siapa yang menolong Israel? Saya biarkan kepintaran anda menjawabnya Mr. Ali.

Israel adalah negara dengan penduduk 7.3 juta jiwa. Teheran saja penduduknya dua kali Israel. Meski demikian, Israel telah bertahan dari segala serangan bangsa Arab. Tapi tidak ada negara yang betul2 hebat. Israel bisa dimusnahkan dengan serangan nuklir. Itu sebabnya mereka melakukan segala hal utk mendapatkan nuklir. Israel tidak bisa kemana-mana lagi, mereka harus melawan hingga titik akhir.

Tapi ngapain melakukan hal **** ini? Daripada tenggelam dalam kebencian ini, mengapa muslim tidak menyadari bahwa islamlah sumber dari masalah2 mereka ? Tinggalkan agama kebencian ini dan mintalah ahli2 israel utk membuat gurun2 pasir arab jadi hijau lagi.

Ini solusi yg lebih baik. Singkirkan kebencian. Tapi ini tidak mungkin selama Muslim masih berpegangan pada seorang psikopat abad ke tujuh.

Saya juga ingin kemakmuran dinegara2 islam dan bukannya kematian dan penderitaan. Langkah pertama utk muslim adalah membuka kepalan mereka dan menerima fakta bahwa kita semua cuma manusia. Agama itu buatan manusia. Kita semua
anggota sesama umat manusia. Dinding yg dibuat muslim antara mereka dan non muslim adalah khayalan islam belaka. Ijinkan saya mengutip perkataan mantan presiden USA, Reagan dan mengatakan, 'hancurkan dinding itu' ('Tear down this
wall'). Waktunya utk persatuan umat manusia telah tiba.

5) Akan ada damai di Palestina jika Israel mulai menganggap mereka sebagai manusia, bukannya supermanusia dan memilih2 ras. Jika mereka mulai memperlakukan orang lain seperti mereka ingin diperlakukan. Kenapa Israel punya hak utk mempunyai senjata2 nuklir tapi tidak memberi hak itu utk yg lain?

Israel hidup dalam Prinsip Emas tsb. Orang Palestina yg tinggal di Israel punya hak2 penuh sebagai warga negara israel. Tak satupun negara islam yang memberikan hak penuh pada minoritas mereka.

Jawaban pertanyaan anda, kenapa Israel punya hak memiliki bom nuklir dan negara islam seperti Iran tidak boleh? Jelas sekali dong. Israel tidak pernah bilang akan memusnahkan negara lain dan tidak akan pernah melakukan hal tsb. Ahmadinejad bilang berkali-kali akan memusnahkan bangsa israel dari muka bumi dan dia sungguh2 akan melakukannya. Monyet gila itu pikir dengan menyebabkan kekacauan dunia dia akan menjadi imam mahdi yg diramalkan.

Senjata ditangan orang waras tidaklah berbahaya, tapi ditangan orang gila ini sangat fatal. Muslim tidak bisa dipercaya utk memiliki bom nuklir, dan mereka TIDAK BOLEH memilikinya. Sesederhana itulah jawabannya. Jika berurusan dengan muslim kita tidaklah berurusan dengan orang waras. Kita berurusan dengan ideologi tak berotak yg menyembah orang gila dan tuhan iblis. Orang demikian itu berbahaya. Muslim menjadi ancaman bagi mereka sendiri dan bagi orang lain. Jika orang waras mengikuti orang tak waras, mereka melakukan hal2 tak waras. Islam adalah penyakit jiwa. Satu-satunya obat bagi muslim adalah keluar dari islam dan mengembalikan kewarasan mereka.

6) Quran mengatakan “Makhluk yg paling disayangi Allah adalah mereka yang paling saleh dan melakukan perbuatan2 baik.” Yang paling disayangi itu bukanlah keturunan tertentu atau warna kulit tertentu (seperti perjanjian baru dan lama dimana Tuhannya bilang memberi anu pada suku Israel dan memberikan tanah Palestina pada kriminal yahudi Rusia dan Polandia dan tentu saja dia mencabut hak orang Palestina dan juga siapapun yang tidak percaya bahwa ras yahudi adalah ras superior (zionisme)). Apa anda ingin saya percaya pada tuhan nasionalis yang memperlakukan subjeknya dg tidak adil. Tuhan demikian tidak pantas disembah.

Ada banyak kemenduaan arti dalam islam yang perlu dijelaskan agar bisa mengerti.

“Perbuatan Baik” dalam islam bukanlah berarti memperlakukan orang lain seperti anda ingin diperlakukan. Pengertian Universal tentang perbuatan baik harusnya setia pada Golden Rule (Aturan Emas). Tapi bukan demikian pengertian dan penjelasan Muhammad tentang perbuatan baik. Baginya, perbuatan baik adalah melakukan apa yang dia perintahkan dan menghindari apa yg dia larang. Contohnya, seseorang yg melakukan sholat lima waktu, melakukan puasa, melakukan jihad atau memberi uang pada orang yg melakukan jihad, mencukur bulu kemaluannya dan membenci orang kafir, adalah perbuatan2 baik. Jika dia merampok rumah2 non muslim ditengah malam, membantai orang tak bersenjata dan mengambil istri dan anak mereka sebagai budak serta memperkosa mereka, itu juga perbuatan baik baginya.

Satu hal yg mencengangkan saya ketika membaca biografi Muhammad dan pengikut2nya adalah bahwa mereka melakukan segala macam kejahatan, seperti pembunuhan dan perkosaan dan langsung mereka bisa sholat dg khusyu setelahnya. Perbuatan yg jahat bagi muslim adalah terus tidur ketika waktunya sholat tiba atau kentut ketika sholat, menyentuh Quran dg tangan kiri dan hal2 lucu lainnya semacam ini. Jadi hati-hatilah jika muslim bicara mengenai “perbuatan baik.” Perbuatan baik versi mereka bisa sangat jahatnya. Al Wala’ Wal Bara (http://quranicverse99.tripod.com/islamicways/id15.html) yg menjadi perwujudan segala hal jahat dalam islam adalah inti iman. Artinya mencintai sesama muslim dan membenci non muslim.

Pernyataan anda diatas adalah contoh sempurna dari doktrin setan al wala’ wal bara’. Kebencian non muslim, khususnya yahudi menjadi begitu tertanam dalam jiwa anda, sehingga menjadi sifat alami anda.

Ini rintangan terbesar yg saya hadapi. Bukan hal sulit utk meyakinkan muslim bahwa Muhammad itu pembohong besar, tapi sangatlah sulit bagi saya utk membuat mereka bisa menerima sesama manusia lain, khususnya yahudi, yg mana rasa benci mereka itu seakan telah tercampur dengan ASI yg diberikan oleh ibu mereka sendiri.

Tak ada yg percaya bahwa orang yahudi adalah ras yg lebih tinggi diatas ras lain. Malah, karena 80% yahudi mendukung Obama, jelaslah kebanyakan yahudi sebenarnya cukup ****. Sentimen Anti Semit-nya Obama ada terdokumentasikan dan saya telah menulis tentang itu bulan Juni 2008 (http://www.wnd.com/index.php?fa=PAGE.view&pageId=68362). Tapi orang2 Yahudi secara berlebihan mendukung orang satu ini dan sekarang mereka baru menyesal. Yahudi telah melakukan banyak kesalahan2 besar sepanjang sejarah yang membuat mereka menerima akibat mengerikannya. Ini mungkin kesalahan mereka yg terakhir. Bahkan saat ini sekalipun ada sekitar 20% orang Yahudi yang mungkin mau memilih kembali Obama.

Begitulah mitos superioritasnya Yahudi! Malah Obama bisa menjadi ancaman bagi manusia. Gimana bisa orang2 begitu **** memilih orang seperti itu menjadi Presiden? Kita akan merasakan akibatnya dari kesalahan ini. Dibandingkan orang ini, Carter bisa disebut politisi jenius. Padahal Carter yg membuat Shah Iran jatuh dan bangkitnya terorisme islam. Mudah2an Tuhan menyelamatkan umat manusia dari kesalahan ini.

Tidak, My dear Raef, Yahudi bukanlah ras superior dan mereka tidak lebih pintar dari orang lain. Tapi, ribuan tahun lalu hidup menjadi tawanan atau warga kelas dua telah mengajar mereka bahwa jika mereka ingin bertahan hidup mereka harus belajar sains dan nomor satu dalam segala hal yg mereka lakukan. Jadi kita punya lebih banyak ilmuwan yahudi dan entrepreneur perkapita dibandingkan bangsa2 lain. Muslim juga bisa melakukan hal yg sama jika mereka meninggalkan kepercayaan pada sang iblis Muhammad.

Yahudi tidak menganggap diri mereka superior. Saya tidak pernah mendengar atau membaca tentang hal itu dari mereka. Mereka pikir mereka terpilih utk menjadi mercusuar yg menerangi negara lain. Dan jujur, dalam banyak hal seperti sains, bisnis dan seni, mereka maju sekali. Mereka pikir mereka dipilih utk menjadi contoh dan saya pikir jika orang2 Arab mengikuti contoh tsb mereka juga akan mampu membuat gurun2 pasir mereka bersemi dan negara2 mereka jadi makmur, demokrasi dan damai.

Ya, Tuhan yg supremasis tidaklah layak disembah. Saya setuju 100%. Tapi bagaimana dengan Owlohnya si Muhammad? Tidakkah dia juga supremasis? Mari kita lihat hadis berikut:

“Ali Ibn Talib meriwayatkan: Sesungguhnya rasul berkata: Owloh membagi bumi jadi dua bagian dan menempatkan (aku) di tempat terbaik dari keduanya, lalu Dia membagi yg setengah menjadi tiga bagian, dan aku ditempatkan ditempat yg terbaik, lalu Dia memilih orang2 Arab diantara semua bangsa, lalu dia memilih suku Quraysh dari antara orang2 Arab, lalu dia memilih keturunan Abd al-Muttalib dari antara Banu Hashim, lalu dia memilihku diantara anak2 Abd al-Muttalib, dan dari mereka dia memilih ku. [Ibn Sa’d, Abu Abd Allah Muhammad. Kitab al-Tabaqat, Volume 1. 1784, Kalan Mahal, Daraya Ganj, New Delhi, India, 1972, p1.2]

Muhammad sudah mati dan mayat busuknya sudah dimakan cacing, tapi berkat hadis ini sekarang orang2 Arab pikir mereka bangsa terpilih dan superior. Kegilaan ini telah menginfeksi negara2 yang dijajah Arab dan mereka kehilangan bahasa dan identitas mereka sendiri, sekarang mereka pikir mereka juga bangsa arab, dan … otomatis superior juga.

Anda ini sama saja dengan si belanga yg hitam mengejek wajan tempat masak, hitam,

7) Ali, anda orang yg tersesat dan anda tidak tahu, kami orang Palestina selalu menganggap semua orang itu sejajar dan kita tidak pernah memperlakukan orang berbeda2 (itu melanggar aturan islam, kita tidak pernah menganggap bangsa kita bangsa terpilih, ide rasisme ini asing bagi kita, dan datang dari tempat yg anda anggap sebagai kolam kemerdekaan)


Saya senang anda mengatakan ini dan dalam level sadar anda percaya bahwa kesejajaran itu lebih baik daripada menganggap diri superior.

Tapi, ayat2 alquran berikut ini menyangkal klaim anda.

[5.51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.
[3.71] Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
[2.75] Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?

Ayat2 Quran menyebut muslim sebagai orang2 terpilih utk menyampaikan kalimat sejati tuhan. Menurut Quran, baik perjanjian lama maupun perjanjian baru telah dirusak hingga orang2 yg percaya pada dua kitab itu telah berjalan dijalan yg sesat. Dalam Quran, Muhammad menuduh orang Yahudi sebagai pemalsu (3.71), penyimpang (4.46) dan ‘perusak kitab’.

Menjadi sebuah kepercayaan islam bahwa pemimpin orang yahudi dan kristen telah merubah buku suci secara sengaja, makanya mereka semua tersesat. Doktrin ini disebut Tahrifi-lafzi, perusak teks suci.

Surat Fatihah, yang oleh Muslim dilantunkan setiap kali melakukan solat adalah peneguhan atas supremasi muslim. Dalam surat ini muslim dianggap sebagai yang terbimbing, orang2 kristen yg tersesat dan yahudi yang dibenci Owloh. Jelas islam menanamkan superioritas orang muslim.

Muhammad bilang orang kafir itu najis. Muslim mencuci baju mereka waktu hujan jika mereka bersentuhan dengan orang kafir. Mereka tidak minum dari sumber yg sama dg yg diminum orang kafir. Tidakkah agama ini apartheid? Bagaimana bisa anda bilang ide rasisme itu asing bagi muslim? Islam adalah doktrin rasis yg sama dengan nazisme. Mengklaim islam tidak rasis (berdasar kepercayaannya) sama dengan berkhayal.

Saya akan menerima klaim anda jika para muslim setuju membiarkan anak perempuan mereka menikahi orang2 yahudi, kristen dan non muslim lainnya, tanpa menuntut orang2 tersebut masuk islam terlebih dahulu.

Saya akan menerima klaim anda jika saya melihat non muslim terpilih sebagai pemimpin tertinggi dinegara islam. Ini tidak mungkin terjadi karena ayat 5.51 melarang muslim mengambil non muslim sebagai teman atau pemimpin mereka. Malah hidup dalam satu aturan dengan non muslim adalah ‘penjajahan’ bagi muslim, hingga membuat mereka merasa berhak utk melakukan jihad dan menghentikan ‘penjajahan’ tersebut.

8) Apa anda berani mengkritik Israel? Secara moral dari israel, anda malah akan dituduh anti semit dan mungkin dihukum dipengadilan atau dipecat dari pekerjaan anda

Tentu saja saya berani. Saya baru saja bilang mayoritas orang israel itu **** karena mendukung Obama. Jika anda tidak bergantung hidup pada orang lain anda bisa untuk berani. Saya tidak peduli siapa yg tersinggung oleh perkataan saya. Saya mengatakan kebenaran seperti yg saya lihat dan mengajak orang lain utk mendebatnya.

Dan saya secara bisa secara bebas mengkritik negara israel kapanpun mereka pantas dikritik. Saya pernah menulis/menyebut israel sebagai negara teroris. Itu setelah insiden Muhammad Al Dura. Tapi, ternyata kenyataan adalah sebaliknya, insiden itu palsu belaka dan berupa propaganda Palestina utk menipu khalayak. Lihad saja video ini (http://www.youtube.com/watch?v=DzsCBFhCsyY).

Setelah mengarang kebohongan Al Dura, orang2 Palestina memenuhi pikiran anak2 mereka dengan kebencian dan mendorong mereka untuk menjadi syahid. Lihat video ini (http://www.youtube.com/watch?v=canTCmXE ... re=related).

Seperti banyak orang, saya juga tertipu. Tapi saya senang telah mengatakan itu semua karena itu menunjukkan bahwa saya tidak berat sebelah pada Israel atau bahwa saya tidak tergantung pada siapapun. Saya mendukung keadilan dan kejujuran, bukan sekelompok orang tertentu.

Tapi ketika saya melihat bukti2 seperti ini (http://www.youtube.com/watch?v=xRz5WnHe ... re=related), orang2 Palestina mengarang2 berita, jelaslah bahwa Palestina yg berbohong. Tontonlah dan anda akan melihat bahwa orang yg katanya meninggal itu hidup lagi. Sangat2 menggelikan.

Isreal tidak membidik utk membunuh anak2 kecil. Jelas bukan itu tujuan mereka. Tapi, berita yg demikian menjadi tujuan orang2 Palestina. Jadi para pejuang Palestina meluncurkan roket dari rumah sakit dan daerah pemukiman padat dg harapan jika Israel membalas, rumah sakit yg berisi rakyat sipil dan perumahan2 padat tersebut menjadi sasarannya, dan terbunuh, jadi bisa mereka gunakan sebagai bukti atas kebrutalan Israel. Lihat ini (http://www.youtube.com/watch?v=qZcz2qNG ... re=related).

Saya tidak disewa oleh Yahudi, jadi mereka tidak bisa memecat saya. Saya pemikir independen dan tidak menerima dana dari organisasi manapun. Kadang orang mengirim sedikit dolar sebagai sumbangan yang langsung dibayarkan utk sewa server kami, tapi sering biaya2 itu keluar dari kantung saya sendiri. Kebanyakan pekerjaan2 disini dikerjakan oleh para sukarelawan. Mereka tidak mencari uang, bahkan mereka keluar uang utk melakukan kerja sukarela itu.

Tentu saja mereka adalah PEMBUNUH BAYI PROFESIONAL (saya yakin anda setuju dg hal ini Ali Sina – pemandangan bayi2 Palestina yg terbunuh tersebar ke seluruh dunia kecuali anda kebetulan tidak ada didunia ini tahun kemarin)

Pastilah para bayi itu adalah pembom bunuh diri dan layak dibakar seperti orang2 yang dibakar hidup2 oleh tangan2 Nazi???!!!

9) Israel pikir mereka ada diatas HUKUM mereka bisa melakukan apapun yg mereka inginkan dan tidak mau ada pembalasan atas perbuatan2 tsb.

Ini disebut lempar batu sembunyi tangan. Para muslimlah yang menjadi pembunuh bayi2. Bahkan Muhammad sekalipun membenarkan pembunuhan bayi.

Diriwayatkan oleh Sa’b b Jaththama bahwa sang Rasulallah (mpbuh), ketika ditanya mengenai para wanita dan anak2 kaum penyembah berhala yg terbunuh ketika penyerangan malam hari, berkata: “Mereka berasal dari kaum berhala.” (Sahih Muslim 4322 http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#019.4322, lihat juga Bukhari 52.256http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.052.256).

Ya, saya telah melihat foto2 yang disebarkan muslim lewat surat2 elektronik berantai diantara muslim. Saya juga tahu bahwa banyak anak2 kecil korban Saddam Hussein Irak yang sengaja disalahkan sebagai korban Israel. Bisa serendah mana lagi sih kalian terhina?

Solusinya adalah stop bertempur, terima Yahudi sebagai bagian dari umat manusia dengan hak utk tinggal ditanah nenek moyang mereka dan anda akan dapatkan bahwa orang2 Israel bersedia mengakomodasi anda sekalian. Bagaimana orang Israel bisa bernegosiasi dengan kalian jika kalian memilih Hamas sebagai pemimpin dan tujuan Hamas adalah kehancuran Israel?

Karena anda muslim, anda tidak mampu menempatkan diri anda sebagai orang lain. Muslimlah yg punya pikiran mereka punya hak Awloh tuk melakukan segala kejahatan terhadap non muslim, tapi tak ada yang membalas anda dan jika mereka membela diri atas kekejian anda, anda sebut mereka menyerang. Ini semua persis plek dengan contoh2 yang ditetapkan oleh si narsisis Muhammad.

Anda mengarang kebohongan menjelekkan mereka dg menggambarkan diri anda sebagai korban lalu anda membenarkan segala kekejian dan kejahatan yg anda lakukan terhadap mereka.

Tunjukan satu saja negara islam yang mengijinkan pembangunan gereja2 dan membolehkan muslim masuk kristen? Tdk ada! Tapi muslim ribut menuntut negara2 non muslim agar membungkuk2 menyediakan segala akomodasi utk agama primitif anda. Mereka menuntut sekolah dan pesawat terbang menyediakan makanan halal. Mereka ingin kota2 dan institusi2 utk memasang toilet2 islami dan memberi mereka ruangan utk melakukan sholat sementara disaat yg sama di negara islam mereka menangkapi anggota2 dari agama lain dan mengeksekusinya.

10) Bukankah Bible mengatakan mata dibalas mata, dan apa yang mereka lakukan adalah membalas 1000 mata utk satu mata dengan menghancurkan dan mencuri dari orang Palestina.


Israel tidka mencuri dari Palestina. Itu semua bohong. Tapi utk menimbulkan kebencian anda butuh mengarang kebohongan, menjelek2an dan merendahkan korban anda. Inilah yang dilakukan Hitler. Inilah yg dilakukan Stalin. Dan ini juga yang dilakukan Muhammad serta para muslim. Yahudi faktanya membayar subsidi pada orang Palestina agar Palestina bisa membangun negara mereka. Palestina bisa saja melakukan hal yang sama, membangun negara mereka sendiri dan membuat negara mereka seperti surga. Tapi mereka lebih suka melakukan perang berkepanjangan.

Israel tidak membunuhi anak2 Palestina. Rumah2 sakit mereka terbuka utk siapapun, termasuk orang Palestina, dan dirumah sakit Israel tidak mendiskriminasi apakah anda Palestina atau orang Israel, semua mendapatkan perawatan yg sama. Jutaan orang Arab yg tinggal di Israel tidak merasakan ada diskriminasi. Apa yg terjadi jika ada orang Israel tiba2 dia tinggal di Gaza? Pastilah dia akan langsung dipotong2.


Orang Palestina merobek dua Orang Israel yang salah belok dan masuk Ramallah.





Orang2 Palestina seperti sedang orgasme setelah menghabisi dua orang Israel yang salah masuk Ramallah.


Orang2 Palestina yang bersuka ria setelah membunu orang Israel


Dua orang Israel salah masuk ke Gaza.




Gambar2 itu berbicara banyak. Apakah Israel memperlakukan orang Arab secara demikian di Israel? Jalan anda utk menjadi manusia masihlah sangat panjang, my friend. Anda bahkan tidak layak disebut binatang karena saya sendiri pecinta binatang dan tahu bahwa binatang tidak akan berlaku demikian terhadap sesamanya. Anda adalah monster. Anda adalah anak2 iblis dan perwujudan segala sesuatu yang jahat. Semua itu bisa berubah jika anda meninggalkan setan yang anda sembah.

Bagaimana bisa ada damai di Timur tengah jika ada begitu banyak kebencian didalam dada orang2 muslim? Anda mengarang hal2 bohong, menjelek2an israel hingga anda bisa membenarkan tindakan2 anda terhadap mereka. Inilah yang dilakukan muslim seluruh dunia. Ini lah modus operandi si Muhammad. Inilah yang dijadikan standar bagi semua pengikut2nya oleh si psikopat narsisis Muhammad.

Tidak akan ada perdamaian dengan muslim. Siapapun yang berpikir bisa berdamai dengan muslim, siapapun didunia ini, berarti dia menipu diri sendiri dan akan menanggung akibat dari kebodohannya ini cepat atau lambat.

Satu2nya jalan perdamaian adalah utk mengeluarkan muslim dari jaring kebohongan islam. PENYAKITNYA ADALAH ISLAM ITU SENDIRI. Islamlah yang menciptakan dinding pemisah antara muslim dan non muslim, menanamkan dalam jiwa muslim konsep KITA LAWAN MEREKA dan menyebarkan agama apartheid. Jika islam sudah musnah, dunia akan jauh lebih damai.

Lihatlah orang pemberani Mosab Yusuf alias Son of Hamas (http://www.faithfreedom.org/wordpress/?p=8165) dan dengarkan kalimat2nya yang bijak. Orang pemberani ini mendapat pencerahan. Dia tinggalkan islam dan hasilnya dia lepaskan rasa benci terhadap yahudi dan kafir2. Ini lah contoh yang patut diikuti oleh anda dan semua muslim. Kita akan mendapatkan perdamaian dunia jika muslim mulai berbondong-bondong meninggalkan islam.


11) Orang Israel adalah orang2 paranoid, mereka butuh pertolongan psikiater karena mereka pikir semua orang menyerang mereka (karena mereka tahu mereka salah) jadi mereka neurotik dan mulai membalas terhadap orang lain.

Sangat menakjubkan sekali anda bisa melihat semua kejahatan muslim pada diri orang lain. Tidak my friend. Orang israel tidak paranoid. 6 juta orang Israel mati di gas karena orang2 seperti anda yang membenci mereka. Saat ini presiden Iran yang menyangkal kejadian tersebut menjanjikan satu hal mengerikan bagi orang Yahudi. Ini bukan paranoia, ini kenyataan.

Sebaliknya anda telah menggambarkan psikologi muslim dg sempurna. Dalam buku saya, telah digambarkan keadaan psikologis Muhammad dan lewat bukti2 yang banyak telah ditunjukkanpula bahwa manusia iblis satu ini menderita banyak sakit jiwa, diantaranya adalah narsisistik, skizoprenia, paranoid dan personality disorder. Kegilaan2 itu diwariskan pada para pengikutnya yang juga percaya semua orang adalah musuh dengan demikian harus dilakukan pembalasan terhadap musuh2 tsb. Anda harus baca buku saya. Buku itu akan menyelamatkanmu dari islam dan hanya ketika anda bebas dari cengkeraman agama gila ini sajalah bangsa anda akan hidup damai dan makmur. Selama 1400 tahun kita hidup dalam kebohongan, dalam kebencian dan perang. Bukankah sudah saatnya kita bangun?

12) klaim mereka yg superiority complex (penyakit jiwa yg merasa jadi terunggul) hanyalah tameng bagi inferiority complex (penyakit jiwa yg merasa menjadi orang terendah) mereka yang di indoktrinasi pada diri mereka oleh orang2 Kristen Eropa.


Ya, Dear Raif. Anda benar tentang uang. Superiority Complex hanyalah topeng utk menutupi inferiority complex. Ini juga menjelaskan kesombongan para muslim yang bermimpi utk menguasai dunia meski mereka dalam keadaan miskin dan hancur2an. How Pathetic!!!


Penemuan Muslim

Utk apa Yahudi punya inferioty complex, bukankah mereka menjadi penyumbang terbesar pada kemajuan peradaban manusia? Dalam segala bidang sains yg kita ketahui mereka menjadi nomor satu.

Apa yang dicapai muslim? NOL!!! Mereka memandang masyarakat mereka, yg mereka lihat adalah kemiskinan, keterbelakangan, barbar dan langsung mereka merasa MALU. Segala sesuatu yang mereka makan dan pakai (kecuali mungkin kendi yg dipakai utk mencuci anu mereka) adalah penemuan para kafir. Maka, bukannya mereka sadar dan menyadari bahwa Islam adalah penyebab kesengsaraan mereka, mereka malah menyalahkan orang lain dan berpegangan pada agama najis ini serta mencoba mengkompensasi inferiority complex mereka dengan membuat pengakuan2 yang menggelikan bahwa agama mereka itu mukjijat dan mereka akan menguasai dunia. Bahwa semua penemuan2 kafir itu ada dalam Quran, dlsb. TAK TAHU MALU!!! Jumlah muslim ratusan ribu kali jumlah orang Yahudi tapi secara kolektif pencapaian mereka ratusan ribu kali lebih rendah dari apa yg dicapai yahudi. “PENGUASA DUNIA?????” HAH!!! HOW SAD!!!!


Muslim pikir dg Islam mereka akan menguasai dunia.

Sangat menakjubkan, anda bisa dengan sempurna menjelaskan apa yang salah dalam islam, tapi bukannya mencari obat, anda malah menuduh orang lain menderita penyakit2 islam itu. Kok bisa orang sampai tersesat sedemikian?

Buat apa yahudi merasa rendah diri (inferior)? Padahal mereka telah melampaui semua bangsa dunia dalam segala bidang pencapaian?

Saya bingung dengan cara berpikir ini. Semua yang anda katakan justru tepat utk diterapkan pada orang2 muslim, bukannya pada orang yahudi. Asal muasal rendahnya muslim bisa ditemukan dalam psikologi Muhammad yang sungguh2 tidak waras. Baca buku saya. Saya akan beri secara Cuma-Cuma jika anda mau. Buka mata. Saya tidak akan meminta anda membaca dengan pikiran terbuka, susah bagi anda sih. Baca saja deh dengan pikiran tertutup dan tolak semua yang saya tuliskan. Tetap saja buku itu akan bekerja secara ajaib dan ketika anda selesai baca, anda akan menjadi orang yg merdeka.

13) Orang2 kristen yang, secara tidak adil, membunuh yahudi, menggas mereka, ingin menghapus rasa malu mereka (mereka punya rasa bersalah, guilt complex) jadi mereka mendukung israel dan mengubah yahudi dari yang tertindas menjadi yg menindas.


Pertama-tama, mari kita akui dengan jujur. Bukan orang kristen yang menggas mati yahudi. Hitler bukan kristen. Malah dia adalah pengagum islam dan dia mengeluh kenapa orang2 Jerman bukan muslim karena menurut dia, Islam adalah sebuah agama supremasis yang sangat pantas bagi semangat orang Jerman yang juga (saat itu) berpikir mereka adalah bangsa terhebat (supremasis) pula.

Hitler mendapat ide utk menggas mati yahudi dari Sheikh Hassan al Banna, seorang mufti dari Yerusalem yang menyarankan pada Turki bahwa solusi bagi masalah Armenia adalah dengan menggas mati 1.5 juta penghuninya. Saran ini diterima Hitler dengan baik, dan dilaksanakannya.


Muslim berniat menyelesaikan apa yg Hitler mulai.


Islam dan Nazisme punya banyak kesamaan

Kedua, anda lagi2 berbohong utk membenarkan islam dan menjelekkan yahudi dan kristen, menuduh mereka sebagai penjajah.

Kebohongan2 ini menyulut kebencianmu. Selama anda berpegangan pada kebohongan2 ini anda akan selalu dipenuhi oleh rasa marah dan ingin membalas dendam utk sesuatu yang sebenarnya tidak nyata. Tidak akan ada damai bagi orang2 seperti anda.

Saya punya obatnya. Berhentilah mempercayai dan mengarang2 kebohongan. Bersihkan hatimu dari kebencian dan anda akan melihat bahwa tak ada yang mencoba menjajahmu atau menjajah muslim lain. Para muslim yang keluar islam bersaksi akan fakta ini. Muslim tidak punya musuh. Merekalah musuh mereka sendiri. Ideologi kebencian semacam Nazisme, komunisme dan islam butuh musuh utk membesarkan rasa benci pengikut2 mereka. Tanpa kebencian mereka tidak bisa terus hidup.

Tapi saya tahu muslim tidak bisa bangun. Merekalah penyakit islam dan tidak bisa berpikir lurus. Kebencian itu akan membuat bencana besar yang akan memusnahkan jutaan orang, mungkin juga menghapus ratusan juta orang muslim. Ini ****. Gila. Berhentilah percaya pada kebohongan. Berhenti menyembah si Muhammad Iblis. Kembali pada kemanusiaanmu. Berhenti membagi2 umat manusia. Kita ini satu umat. Umat Manusia.

Kita tidak terlahir sebagai muslim, yahudi, kristen, hindu atau ateis. Kita terlahir sbg manusia. Muslim mengabdikan kemanusiaan mereka dan mengikuti kriminal gila abad 7 – orang yang tidak mengeluarkan bukti bagi pengakuan2nya kecuali mengeluarkan pedang. Sebelum meninggalkan kegilaan dan kebencian ini, segala hal akan menjadi lebih buruk lagi hingga suatu saat perang besar akan menghapus sejumlah besar umat manusia. Muslim tidak akan memenangkan perang ini. Jangan percaya nabi gilamu. Jika orang2 barat sadar bahwa mereka harus bertindak atau lebih banyak lagi kota2 akan hancur oleh nuklirnya muslim, mereka akan menghapus kata muslim dari kamus. Jangan menganggap enteng instink bertahan hidup non muslim. Jika taruhannya adalah bertahan hidup, kita semua berubah menjadi binatang. Kegilaan ini harus dihentikan. Tidak masuk akal semua itu.

14) Anda punya agama anda, dan saya punya agama saya – buruk sekali orang mulai memalsukan fakta hanya utk mendapat sedikit uang – saya yakin anda bisa hidup di barat hanya karena anda mengutuki islam dan palestina.

Saya tidak mengarang-ngarang fakta. Buka kebohongan saya seperti saya telah membuka kebohongan anda dan Muhammad, jika anda sungguh2 jujur.

Tak seorangpun membayar saya. Saya telah melakukan ini selama lebih dari 12 tahun dengan menghabiskan banyak uang saya sendiri. Ini bukan bisnis. Sering sumbangan2 tidak cukup utk membayar perawatan situs saja. Baru2 ini seseorang menyumbang cukp besar hingga saya mampu menyewa profesional dan memperbaiki penampilan situs ini serta meluncurkan situs baru www.FreedomBulwark.net. Secara umum, sumbangan2 yg masuk hanya berkisar $50 sampai $100 sebulan. Padahal ongkos server saja mencapai lebih dari $200 Dollar.

Saya melakukan ini bukan utk uang. Malah saya keluar uang. Ini misi saya. Hidup tanpa arti jika tidak ada tujuan. Menghancurkan islam dan mengembalikan orang muslim kepada kemanusiaan adalah tujuan hidup saya.

Pada akhirnya, pesan saya akan tetap hidup karena memang itu sebuah kebenaran dan saya akan hidup selamanya lewati itu, setelah tubuh saya menjadi tanah dan nama saya dilupakan banyak orang, segelintir orang akan tetap mengingat saya karena tujuan saya itu.

Apapun yg kita lakukan, akan bergema diseluruh penjuru dunia. Anda bebas utk menanam kejahatan, kebohongan dan kebencian, seperti yg Muhammad lakukan dan membuat dunia layaknya neraka atau anda bisa menanam kebaikan, kebenaran dan cinta, serta membuat dunia lebih baik lagi. Saya memilih yang terakhir.

15) Apa anda tahu Marwa Al Sharbini yang terbunuh di Jerman hanya karena dia memakai penutup kepala? Kenapa anda tidak menulis artikel tentang dia? Saya yakin anda tidak berani

Ya, saya dengar ttg dia. Ada orang gila dimasyarakat sana. Tapi, satu hal lolos dari pengamatan anda adalah bahwa pembunuhnya dihukum seumur hidup. Ini sangat jauh berbeda dari apa yg terjadi di negara islam, khususnya Palestina, dimana orang2 berhamburan kejalan2 dan merayakannya setiap kali salah satu dari kalian membunuh orang tak bersalah. Apakah pernah ada pembunuh2 kristen Koptik yg dihukum di Mesir? Di Iran, pemerintahnya sendiri yang membunuhi orang kristen dan Baha’i. Kenapa kalian para muslim berpikir bahwa semua kejahatan yg kalian lakukan terhadap minoritas diantara kalian itu boleh2 saja?

Pembunuh muslimah itu punya masalah dg amarahnya dan dia memancing amarahnya. Lelaki itu komentar ttg kerudungnya dan dia menuntut ke pengadilan atas komentar itu dan menuduhnya dengan kejahatan kebencian. Si wanita tidak mau mencabut laporannya. Dia ingin menghancurkan hidup si lelaki itu dan membalas dendam. Sayang muslimah itu salah perhitungan karena lelaki ini amarahnya tidak terkontrol dan lepas kendali.

Hukum di barat ****. Harus dirubah. Memakai jilbab harus dilarang dan tidak dilindungi oleh hukum. Meski saya menyesali tindakan si lelaki tsb, tapi saya mengerti rasa amarahnya.

Wanita **** itu mungkin di negara islamnya akan menyiksa minoritas tapi ketika dia tinggal di jerman dia menuntut ke pengadilan dan memakai hukum jerman utk menghukum lelaki itu hanya karena komentarnya yg tidak mengenakan. Hal ini akan mendidihkan darah orang biasa.

Lebih dari 15.000 serangan teroris telah dilakukan oleh kaum muslim sejak petaka 9/11 dan anda tidak bisa melihat satupun kesalahan didalamnya. Malah anda pikir mereka bisa dibenarkan. Tapi ketika satu orang tidak bisa mengendalikan marahnya dan melakukan tindakan gila, anda meributkannya dan mengobralnya keseluruh dunia. Kenapa sih kalian ini? Kenapa kalian begitu memakai standar ganda dan tidak punya nurani? Bagaimana bisa kita membagi planet ini bersama orang seperti anda? Gimana bisa Yahudi berbagi tanah dengan orang seperti anda? Anda menghirup kebohongan dan meniupkan kebencian. Gimana bisa kalian hidup seperti itu?

Anda membuat dan menyembunyikan teroris2, tapi menuntut kepengadilan orang yang menghina wanita yg sebenarnya memang perlu dihina, menuntut dan menghukumnya. Anda punya puluhan ribu teroris dan kita hanya punya beberapa orang gila saja. Anda mengajarkan kebencian disekolah, di mesjid dan televisi dan kita menghukum warga kita sendiri bila mereka hanya mengucapkan kata2 yang bernada kebencian rasial. Anda membunuhi minoritas dan membakar rumah2 ibadah di negara anda dan kita membiarkan anda menyebarkan agama kebencian anda dg bebas dinegara kita bahkan melindunginya dengan hukum2 kita. Bisakah dibandingkan antara anda dan saya?

16) Katakan kebenaran mesji jika kebenaran itu bertentangan dengan anda dan saudara anda, itulah yang diajarkan Quran.

Tidak, my friend. Tolong jangan bohongi diri anda. Anda tidak mengatakan kebenaran dan Quran anda tidak mendorongmu utk melakukan itu. Anda berbohong, tapi bagi anda itu adalah kebenaran karena anda tidak mau cape menyelidikinya dan melihatnya dari sudut lain. Quran juga isinya Cuma kebohongan belaka.

Kebenaran harus bertahan dari uji akal. Kami telah buktikan bahwa Quran isinya adalah kebohongan dan kami menantang muslim utk membantahnya.

Kebencian anda telah membutakan. Anda tidak lagi bisa membedakan kebenaran meski jika kebenaran itu telah mengetuk2 kepala anda. Tapi jika anda jujur dan tulus, saya undang anda utk melanjutkan debat ini. Saya akan tunjukkan bahwa semua itu berisikan kebohongan, fallacy dan nonsense bahkan najis.

Lalu kita akan berpindah pada topik Muhammad. Saya akan buktikan bahwa dia adalah orang gila, kriminal dan bajingan. Jika anda buktikan saya salah, saya akan mengakuinya dimuka dunia nyata, bukan didunia maya, dan mengumumkan bahwa islam adalah kebenaran. Meskipun jika anda tidak berpikir demikian, orang2 yg membaca debat kita akan melihat kebenaran.

Ya, pengakuan saya berarti sekali. Banyak muslim menyebut saya musuh islam nomor satu, bagi saya itu sebuah kehormatan. Kesaksian saya jauh lebih berharga daripada selusin pendeta yg masuk islam. Saya telah membimbing ribuan orang keluar dari islam.

Gimana kalu saya kirimkan buku saya lalu anda baca? Setelah selesai baca, tulis surat dan jelaskan kenapa saya salah. Saya bilangin bahwa orang2 yang bersumpah janji utk membuktikan saya salah, keluar dari islam setelah membaca buku saya atau sebagian dari mereka menghilang tidak nongol2 lagi.

Saya harap bisa menerima jawaban anda.

Cheers
Ali Sina

55 comments:

  1. Sebenarnya apa yang di ajarkan oleh Islam selain kebencian dan balas dendam.....!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari tahu sendiri.. Jangan malas dalam belajar memahami sang pencipta. Islam ga seperti apa yg kamu bilang kok

      Delete
  2. Masyaallah,Ali Sina,Allah akan m'azab mu atas perbuatanmu. Kamu akan dapat smua jawaban dr smua p'tanyaan km kelak di "neraka jahanam". B'tobatlah,marilah masuk islam. Satu2nya agama yg di rahmati Allah SWT adlah islam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saudara tidak bisa menyimpulkan mana yang benar dan yang salah ya.....kasian sekali anda..... semoga Tuhan membukakan hati dan memberikanmu hikmat melalui RohNya yang kudus supaya mas Budi bisa mengerti....kalau mau mengerti tentunya...salam

      Delete
    2. alloh swt bukan Tuhan Pencipta langit, Bumi beserta isinya, tetapi Dewa bulan Sabit zaman pra Islam, Islam satu2nya agama yg mengajarkan kebencian & permusuhan thd non muslim

      Delete
    3. Siapa yg bilang? Ada data nya? Saya kasih contoh kecil aja. Islam masuk ke indonesia melalui jalur perdagangan bukan peperangan. Mau menyangkal? Lihat sejarah

      Delete
  3. Budi... bisa mendebat Ali Sina nggak... ? bukan meng-azab...bukan meneraka jahanamkan... Hehehe . Dia gak percaya lagi azab...neraka dll... malah karena Ulama2 Indonesia juga gak bisa jawab..( Minta tolong menkoinfo agar situsnya di Block!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan ulama2 indonesia bilang gak mampu jawab? Jangan asal menyimpulkan dong. Saya sendiri juga bisa mendebat ali sina. Tapi dengan syarat ali sina berani menunjukan siapa sebenarnya dia,jangan cuma berani berkoar dengan nama samaran. Menurut saya ali sina itu tak lebih dari pecundang yg bisanya cuma membual.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. memang benar, pas dan tepat sekali yang dipaparkan oleh bang Ali ini, ada banyak muslim muslim yang siap untuk meninggalkan ISLAMnya karena sudah mulai terbuka mata hatinya, namun mereka masih bingung dan takut..saran dari saya kepada muslim2 tersebut adalah beranilah untuk berhenti dari aktifitas keagamaan (ISLAM) dan rajin rajinlah mempelajari agama/pegangan yang baru, yang tepat menurut mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya saya sudah mempelajari semua agama diluar islam. Dan akhirnya saya tau islam adalah agama yg benar.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. sudahlah, jangan tertipu daya dengan situs seperti ini yg sumbernya tidak jelas diketahui siapa pemiliknya apa agamanya apa yg mereka anut, ini hanya artikel mereka para haters islam untuk membunuh islam, dan saya yakin inilah salah satu cara mereka untuk mengadu domba kita dan membawa kita pada kesesatan. ali sina seorang atheiskah?? kenapa dia lebih condong memojokkan para muslimin??!! jawabnya sederhana: mereka iri terhadap kaum musilimin [secara tidak langsung mereka ingin menyerang kaum muslimin] semoga allah selalu memberi petunjuk kepada mereka yg tersesat dari jalanmu, amiinn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan menyerang saudara muslim tapi membuka kebenaran yg sedang terjadi disana selebar2nya....supaya saudara2 semua bisa paham dan menyadari kekeliruan itu bukan malah membencinya....kalau ternyata salah coba buktikan di forum ini supaya semua kita sama2 terbuka...dan jangan pakai kekerasan fisik atau kata2 yg tidak pantas...n harus ada hubungannya jawabannya jangan malah bertanya yang tdk ada hubungan alias ngelantur....salam

      Delete
    2. Haters islam?ad kesaksian sedikit, ibu saya dulunya muslim taat sekali, sampe2 solat 5 waktu g pernah terlewatkan, karena apa?(klo sampai telat atau g dilaksanakan kena pukul ayahnya)akirnya taat krn terpaksa, setelah berjalan beberapa waktu hingga beranjak remaja, lewatlah ibu saya d depan greja ( greja pada waktu itu msh bisa bangun dmn aj, skrng tidak bisa, ijinnya susah), kata ibu saya bilang, pas lewat depan greja ibu saya bilang kog ad damai di dalam diri saya, akirnya ibu saya memberanikan diri untuk masuk dan mengikuti ibadah ,( tentunya ibadah yg di awali dengan pujian dan penyambahan, klo orang muslim bilang d tmpat ibadah kog nyanyi nyanyi, knp g nya yi lagunya peterpan aj, padahal orang muslim secara tidak langsung mereka melakukan salawat di masjid, yaitu buat apa?menyembah tuhannya, brarti sama dong?kog situ nya protes?, mungkin iri dengan kita nasrani bisa main alat musik modern sedangkan mereka tidak,.MUNGKIN,) singkat cerita ibu saya jadilah seorang nasrani, tp tidak lepas dr siksaan ayah kakek saya yg tidak lain dan tidak bukan adalah ayah kandung ibu saya, dan akirnya semakin sadar bahwa ajaran yg ibu saya alami selama kecil sampai remaja adalah kekerasan, .dan puji Tuhan ibu saya sekarang menjadi gembala, dan tidak pernah mengajarkan kekerasan, krn di ajaran tuhan kita tdk ad kekerasan,.semua tentang KASIH, .ingat KASIH!! Makanya smpe skrng saya mengasihi ibu saya dan tmn2 saya walaupun itu teman saya muslim ato agama lain, krn itu yg ibu saya ajarkan, tidak lain dan tidak bukan dr kitab injil,.kita. Nya orang nasrani,.begitu pula kita. Teman saya hindu yg diajarkan tentang kebaikan, menebar kebaikan bukan kebencian, semua ajaran pasti tau kog kalau kebencian itu datangnya dr IBLIS,.sekian dan trimakasih, sedikit sharing tmn2,.boleh di trima boleh tidak,.

      Delete
    3. Itu benar adanya, mana buktinya? Orang dianggap munafik jika hanya bisa merendahkan golongan lain.

      Saya mau tanya, apakah orang islam salat 5 waktu didahului shalawatan. Mungkin Islam dianggap agama teroris, tetapi sebenarnya ada tokoh yahudi dan teman - temannya yang menyatakan dirinya Islam dan berbuat hal terorisme.

      Delete
  8. He....he....dalil ali sina kuat kok mau di apain lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuat dari mana, itu adalah perkataan seseorang yang mementingkan diri sendiri dan untuk merendahkan golongan lainnya.

      Delete
    2. Ya kuat.. Untuk orang yg buta akan agamanya. Tapi sayang apa yg kamu sebut dengan dali ali sina itu buat saya hanya kebohongan semata.

      Delete
  9. Pengen lihat video debat ali sina ada nggak? Kalau ga ada brarti cuma ada nama ali sina tapi yg nulis kaum setan. Kalau william campbell ada dan dia kristen yang baik. Tapi kalah debat dengan sesuatu yang benar. Wallahu a'lam bishshawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan lagi detail bro. Berdebat dgn muslim, selalunya penuh taqiyya. Deedad dan zakir naik. Penuh taqiyya. Sudah bnyak debat tentang taqiyya 2 tokoh Islam kebanggaan kaum muslim ini. Ilmuan2 islam tidak akan berdebat secara tulisan. Sbb taqiyya nya akan ditelanjang satu persatu.

      Delete
  10. hanya berkata satu ayat, tanpa meperdulikan ayat sebelum dan selanjutnya..
    ..
    mencari sejarah nabi muhammad dengan sumber sejarah yang tidak dicantumkan.
    ..
    hanya menilai palstina dengan sebelah mata.
    konyol.. mereka setiap hari perang pskis mereka keganggu jelas.
    .



    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah agama selain Islam tidak seperto itu? Buktinya? Jika anda hanya bisa berkata begitu, berarti anda adalah seseorang yang munafik, padahal dalam agam Islam maupun agama selain Islam, orang munafik sangat merusak.

      Israel menolong Palestina? Mana buktinya, jika memeang sebelum Israel datang ke Palestina, Palestina sudah perang, lalu mengpa Israel malah ikut mencampuri hal tersebut dan malah diperparah. Tolong, saya minta bukti bahwa Israel menolong Palestina.

      Delete
  11. Agama yg benar tdk cukup hanya klaim,namun kita bisa lihat dari perbuatannya.jika pohon yg baik tdk mungkin menghasilkan buah yg jelek.

    ReplyDelete
  12. Masjid yg dibakar atas perintah nabi itu masjid yg didirikan atas niat jahat, untuk memecah belah, untuk memata matai, dsb.. alasan yg logis membakarnya untuk mencegah jatuhnya nyawa muslim, dibakarnya pun tidak membunuh siapapun disana

    Dalam peperangan, muslimin tidak diperbolehkan membunuh orang tua renta, wanita dan anak-anak bahkan tidak boleh membunuh pohon sekalipun

    Alhamdulillah, artikel ini menguatkan iman sy..

    ReplyDelete
  13. Islam mmng pembunuh. Tkng bakar gereja

    ReplyDelete
  14. umat muslim masih banyak yg bebal krn auwlo swt tidak mengenal kasih. ngakunya sih si auwloh itu maha pengasih dan lagi maha penyayang tpi koq sukanya menyesatkan orang y?? apa sih pengertian si auwloh tentang arti dari kata pengasih?? apa si auwloh gk ngerti X yah arti dari kata pengasih itu sendiri? apa memang jangan jangan hobby si auwloh itu sukanya menyesatkan orang2? seperti kebanyakan umat muslim itu sendiri? si auwloh niatnya pengen nyesatkan orang kafir eh malah umatnya yang tersesat,, apa jangan2 islam itu sendirilah yang kafir?? coba teman teman umat muslim renungkan dengan pikiran terbuka sebelum mencaci maki saya ^_^ trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya.. Semakin anda berkomentar, semakin tampak kebodohanmu. Orang non muslim yg tinggal di lingkungan muslim hidup damai2 aja tuh.

      Delete
  15. Saya tidak bisa menyimpulkan sesuatu hanya berdasarkan penilaian dari sebagian, baik itu Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Agam-agama lainnya.

    ReplyDelete
  16. Jika disuatu waktu saya bertemu si A yang mengaku sebagai orang yang beragama Islam tapi prilakunya tidak baik, maka belumlah pantas jika langsung menyimpulkan bahwa islam dan seluruh orang yang beragama muslim itu adalah sama seperti si A.

    Karena ternyata pada waktu dan kesempatan lain saya bertemu si B yang juga mengaku sebagai orang yang beragama Islam dan prilakunya baik.

    Begitupun Jika di suatu waktu saya bertemu si A yang mengaku sebagai orang yang beragama kristen tapi perilakunya tidak baik, maka belumlah pantas jika langsung menyimpulkan bahwa Kristen dan seluruh orang yang memeluk Agama Kristen itu adalah sama seperti si A.

    Karena ternyata pada waktu dan kesempatan lain saya bertemu si B yang juga mengaku sebagai orang yang beragama Kristen dan perilakunya baik.

    Cara pandang ini diterapkan juga untuk semua agama-agama yang lainnya.

    Agama yang dinyatakan benar mengajarkan Kasih dan Sayang akan terlihat dari bagaimana cara orang yang meyakini dan mengamalkan ajaran-ajarannya.

    Agama yang suci akan semakin suci jika dijaga dan diamalkan dengan cara yang suci.

    Sekalipun itu untuk memperjuangakan kebenaran, seharusnya tidak ada alasan apapun untuk tidak menjaga kesuciannya.

    ReplyDelete
  17. setan lo pada yg mnghna suatu agama.
    jelas ilmu x an tipis dlm hal beragama,jd setan gampang masuk.

    ReplyDelete
  18. setan lo pada yg mnghna suatu agama.
    jelas ilmu x an tipis dlm hal beragama,jd setan gampang masuk.

    ReplyDelete
  19. yang saya tahu kristen dibawa oleh kaum penjajah belanda portugis spanyol inggris ,hanya penghianat kaum sendiri yang mau menerima ajaran yang dibawa oleh penajajah dengan kekerasan dan lahirlah kristen di indonesia agama yang dibawa dengan penjajahan , bacalah sejarah indonesia bagaimana ditindas nya pribumi kita saat dijajah
    berfikirlah yang jernih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tahu Islam di bawa oleh Penjajah Khilafah Ottoman (Usmaniah), bangsa Moor dengan cara peperangan, pembunuhan massal Genosida orang Armenia, penaklukan, warga non muslim di jadikan budak.

      Delete
    2. Islam masuk ke Indonesia melalui para pedagang arab. Kalau anda pernah sekolah pastilah anda tau.

      Delete
  20. kristen itu di bwah para misionaris bkn penjajah. whooyy isleemmoooott mo smpe kpn hidup lo jadi sia2 smbhyang trus biar si muh med pencinta sex bisa masuk n surga ngimpiiiii x eeeeeee

    ReplyDelete
  21. gk da satu agma pun yg mngajarkan atau membenarkan tindakan kriminalitas kecuali agama islam. yang adalah agama para teroris islam adalah teroris bloon yg karena saking tololnya mau jha disuruh ngebom bunuh diri dgn janji bkalan dilayani para bidadari di surga ala islemoot. ckckckckk masih da yaa manusia bloon yg spt kya para teroris itu... ngeriii sma pola pkir kaliaaaann iiiiiiiihhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa jika anda bertemu orang islam anda akan dibunuh? Tidak kan, dan teroris tidak harus beragama islam. Buktinya banyak kok penebar teror di dunia ini.

      Delete
  22. Baiknya kita harus wsspada. Ali sina adalah aktor yg sebgaja di ciptakan untuk memecah belah aqidah sebsama muslim. Dsn mengadu domba antar umat bragama.ini merupakan misi satanisme. Dan menyebarkan sifat jahatnya yg di peruntukan untuk kaum yg di yakininya akan memusnakan eksistrnsi dr kaumnya tsbt. Bg muslim atau non muslim selalula waspada dan berpegang teguhlah pada tuntnan kita masing".

    ReplyDelete
  23. Setelah d baca dan dicermati semua hanya asumsi tanpa sumber yg valid..
    Nulis panjang lebar tanpa sumber yg valid sama saja bohong..
    Percuma nulis panjang hanya asumsi hehe..
    Yaudah pake logika ente dah Palestina d serahkan kepada yahudi karena pemilik asli orang yahudi..tapi jadi orang harus adil kan??klo gitu serahkan juga amerika serikat ke suku indian, Australia ke aborigin dan juga afrika selatan ke orang afrika..dan orang bule2 d sana balik ke negara asalnya yaitu inggris..bisa gak d terapkan..ingat amerika punya orang2 Indian, Australia punya orang2 aborigin dan afrika Selatan punya orang2 afrika..
    Orang dari Inggris membantai orang2 indian sampai banjir darah sampai mata kaki..
    Anda bilang orang islam tukang perang tanpa tau penyebabnya..apakah alasan serang irak dengan alasan nuklir terbukti??Mirip dengan anda sama2 tukang bohong dengan asumsi yg sedikit manis..hehe

    ReplyDelete
  24. Bagaimana dengan tindakan rasis orang Amerika terhadap orang afrika sebelum tahun 80 an tidak anda bahas..
    Gmn dengan penjajahan belanda selama 350 tahun thd Indonesia dengan slogan gold, glory, gospel dimana orang indonesia hanya makan nasik aking dibandingkan penyebaran islam d Nusantara yg damai..
    Dan masih banyak lg kekejaman kaum kalian terhadap umat islam yg jarang d beritakan media karena media milik orang2 golongan kalian..
    Umat islam bunuh 1 orang langsung rame d media sedangkan umat islam d bantai tidak akan tampil d media..
    Pemerkosaan d amerika salah satu jumlah terbanyak di dunia itukah yg anda banggakan..??
    Pembunuhan d amerika lebih banyak daripada di Palestina kenapa gak d jabarkan??
    Jumlah orang Palestina yg d bunuh israel lebih banyak daripada orang Palestina membunuh orang Israel kok gak d jabarkan??
    Haha..tulisan anda yg banyak itu gak akan mempengaruhi saya karena kebobrokan orang2 seperti anda sudah sangat jelas dimata saya tidak bisa dikaburkan oleh media yg notabene punya anda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  25. Vatikan dikecam keras soal pencabulan dan perkosaan

    Dengan kata-kata tajam, PBB menuduh Vatikan mengadopsi kebijakan yang memungkinkan pastor memperkosa dan mencabuli puluhan ribu anak-anak.
    Kecaman tersebut tertuang dalam laporan Komite Hak Asasi Manusia PBB yang dikeluarkan hari Rabu ini (05/02) di Jenewa.
    Ketua komite Kirsten Sandberg mengatakan gereja hanya tertarik menjaga reputasi bukan menjamin kesejahteraan anak-anak.
    "Tahta Suci mengadopsi kebijakan dan berbagai praktek yang membuat pelanggaran terus terjadi dan para pelaku bebas dari jeratan hukum," kata Sandberg.
    Dalam laporan, PBB mengatakan Vatikan harus memindahkan semua anggota kepastoran yang diketahui atau dicurigai melakukan pencabulan atau pemerkosaan terhadap anak-anak.
    Komite Hak-hak Anak menambahkan sangat prihatin atas kenyataan bahwa Tahta Suci belum mengakui skala kejahatan yang telah dilakukan dan menyerukan kepada Vatikan untuk membuka segala arsipnya.
    Komite juga menegaskan bahwa Gereja Katolik Roma harus menetapkan peraturan jelas untuk memastikan kasus-kasus dugaan pencabulan anak-anak dilaporkan ke pihak berwenang sipil.
    Vatikan diperkirakan akan mengeluarkan pernyataan guna menanggapi laporan PBB ini.

    Sumber bbc
    http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2014/02/140205_vatikan_pbb_pemerkosaan_pencabulan

    Kok ini gak d bahas??
    Apakah begitu kelakuan pusat agama Katolik??
    Pusatnya aja gitu bisa jadi dibawahnya lebih parah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enter your reply... ngapain jauh2 ke vatikan??? contoh konkrit jha bung indonesia tiap da news ttg pencabulan anak kandung pemerkosaan rame2 pasti jawa n pasti muslim gk usah munafik the lho.. selumbar d mata org laen lho liat giliran onta d pelupuk mata lho jha gk keliataan paaaraaaaahhh

      Delete
    2. Umat islam ada 1,4 milyar di dunia ini. Dan oknum2 pembuat kejahatan bahkan tidak sampai 1% jumlahnya. Pencabulan, pemerkosaan dan tindak kejahatan lain nya dilakukan juga oleh oknum dari agama lain. Berisi dikit dong jangan bisanya cuma memuat berita kriminal dan mengaitkannya dengan agama islam.

      Delete
  26. Saya belum aku membaca tulisan tulisan Ali Sina, aku sempat berpendapat seperti Ali Sina, setelah aku baca tulisan-tulisan Ali Sina.....ternyata bukan cuma aku yg berfikir begitu, tapi aku tak seberani Ali Sina.
    Aku hanya ingin jadi orang baik " tidak merugikan sesama, tidak menyakiti sesama, kalau di pukul merasa sakit jangan mukul. Itu saja prinsip hidup saya, saya gak peduli agama, siapa tuhan, yg penting itu tadi jadi orang yg tidakerugikandan menyakiti orang lain, sukur sukur bisa berguna bagi sesama, setidaknya berguna lah buat keluarga ku.
    Aku suka perdamaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat* sebelum aku membaca (bukan "saya belum")

      Delete
  27. Muslim menuduh Israel penjajah! Padahal Yerusalem tanah Israel menurut sejarah

    ReplyDelete
  28. Knp gak km urus kitabmu mas bro, kmn naskah sana'a...? Apa yg muslim tutup2i...? Sdg koranmu skrg cm hafalan hafs dan banyak ayat yg dihilangkan, kmn ayat rajam & menyusui..? Brp ayat koran sbnrnya..? Hadis & koranmu gak lbh dr jiplakan & halusinasi nabi palsu maniak $ex, pedofil & pembunuh hanya u harta & kekuasaan, km pelajari yg bener agamamu jgn cm menghafal doang tp gak tau artinya, apakah koranmu alih bhsnya udh bener...? 😂 😂 menghayal ya ustad, ulama, sarjana muslim aja banyak yg menafsirkan sesuai udelnya sendiri, bahkan nabimu aja gak tau arti ayat koranmu kok cb apa arti & makna ayat ini كهيعص

    ReplyDelete